Sunday 26 October 2014

"Running Man"? Gary tidur bogel diganggu HaHa dan Kwangsoo



chicmagz.com - Ada yang mengejutkan dari video yang baru saja dirilis pihak stasiun televisi SBS pada 16 Maret 2014 kemarin. Video berisi part kedua dari Running Man edisi Australia ini menampilkan salah satu adegan di mana Kang Gary tampiltelanjang, ups!


Pada episode terbaru Running Man yang menampilkan bintang tamu Rain dan Kim Woo Bin ini, para member tampak kelelahan setelah seharian melakukan aktivitas lari, berenang, dan hal yang memacu adrenalin lainnya hingga larut malam. Untuk itu, mereka pun langsung beristirahat malam harinya di hotel.


Akan tetapi, salah satu staf Running Man justru memberikan kamera kepada member Lee Kwang Soo dan Haha untuk merekambehind the scene Running Man edisi spesial Australia. Tanpa pikir panjang, keduanya pun lansung memasuki kamar para member lain yang tengah asyik terlelap.


Pada saat memasuki kamar Gary, betapa terkejutnya Haha dan Kwang Soo mendapati Kang Gary yang tengah tidur tanpa mengenakan busana. Haha pun langsung merekam dan memperbesar layar untuk menangkap gambar lebih jelas. Sayang, kegaduhan yang mereka lakukan akhirnya membuat Gary terbangun. Gary yang tidur tanpa busana ini terkejut saat mendapati Haha menarik selimut, sehingga tubuh "polos" Gary pun tertangkap kamera.



Semuanya di POTPETAJE....!!!

SUKA ARTIKEL INI??? Sila LIKE atau SHARE..!!!



No comments:

Post a Comment